Frequently Asked Questions
Temukan jawaban untuk pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang layanan Panakea Virtue
Saat ini layanan baru tersedia di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, dan kami sedang proses untuk ekspansi ke wilayah lainnya.
Layanan Panakea Virtue tersedia tanggal 22 Oktober 2025. Setiap hari Senin - Sabtu pada pk. 08.00 - 18.00.
Kami menyarankan Anda untuk berpuasa selama 8 โ 12 jam sebelum pemeriksaan dilakukan. Langkah ini membantu memastikan hasil yang lebih akurat dan menggambarkan kondisi kesehatan Anda yang sebenarnya.
Sebelum melakukan pembayaran untuk Panakea MCU, Anda akan diminta untuk mengisi Data Diri dan Skrining singkat. Form ini berisi informasi mengenai keluhan yang Anda rasakan dan kondisi kesehatan Anda saat ini.
Pemeriksaan laboratorium Panakea Virtue bekerja sama dengan Econolab, yang beroperasi SeninโSabtu, pukul 07.00 โ 17.00 WIB.
Bila Anda memiliki jadwal kunjungan di sore hari dan memerlukan pemeriksaan laboratorium, PanaCare kami tetap bisa melayani kunjungan ke rumah, mengambil sampel dan akan langsung mengantar sampel ke laboratorium di hari tersebut. Namun, sesuai jam kerja Econolab, hasil dan interpretasi pemeriksaan laboratorium tersebut akan mulai diproses pada hari berikutnya.
Hasil pemeriksaan laboratorium Anda akan dikirim dalam bentuk dokumen PDF melalui WhatsApp, maksimal 2x24 jam setelah sampel Anda diterima oleh laboratorium.
Ya, Setiap hasil pemeriksaan laboratorium akan disertai Analisa Dokter Umum agar Anda dapat memahami kondisi tubuh dengan lebih baik.
Perubahan jadwal kunjungan PanaCare dapat dilakukan maksimal H-1 dari jadwal yang telah Anda pilih dan hanya bisa dilakukan 1x.
Untuk mengajukan perubahan, pilih menu Customer Service di WhatsApp agar tim kami dapat membantu Anda.
Jika Anda memiliki keluhan terkait layanan Panakea Virtue, Anda bisa menghubungi tim Customer Service kami melalui nomor WhatsApp [+62-811-8114-6323], lalu pilih menu Customer Service. Tim kami siap membantu Anda pada hari Senin โ Sabtu pada pukul 08.00 โ 20.00 WIB. Mohon sertakan informasi nama lengkap, nomor telepon, serta detail keluhan agar kami dapat menindaklanjuti dengan cepat.
Pembayaran untuk layanan Panakea Virtue sangat mudah dan dapat dilakukan melalui WhatsApp. Setelah Anda memilih layanan yang diinginkan, sistem WhatsApp kami akan mengirimkan tautan registrasi sekaligus pembayaran yang dapat Anda klik. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk memindai kode QR tersebut. Anda bisa menggunakan beragam aplikasi pembayaran yang mendukung pembayaran dengan kode QR, seperti aplikasi e-wallet atau bank. Setelah pembayaran terverifikasi, kami akan mengirimkan pesan konfirmasi pembayaran pada WhatsApp Anda dan Anda bisa masuk ke proses selanjutnya.
Bukti pembayaran dikirim saat melakukan pembayaran pada tahap pengisian registrasi
Ya, Anda bisa mendaftarkan anggota keluarga atau orang lain dengan mengisi data pasien yang sesuai.
Proses pemesanan layanan Panakea Virtue sangat mudah dan bisa dilakukan langsung melalui WhatsApp ini. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Hubungi kami melalui link atau QR WhatsApp Business Panakea Virtue.
2. Pilih Layanan yang Anda butuhkan. Untuk mendapatkan layanan Panakea MCU, Anda bisa memilih / klik tombol Panakea MCU dan pilih paket yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.
3. Lengkapi Formulir Digital yang tersedia. Untuk memastikan akurasi data dan layanan yang akan kami sediakan, Anda diminta untuk mengisi Data Diri dan Data Interview Awal.
4. Pilih Jadwal Kunjungan Tenaga Kesehatan / PanaCare sesuai dengan waktu yang Anda inginkan.
5. Baca dan setujui Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi.
6. Lakukan Pembayaran melalui QRIS yang muncul setelah anda menyetujui Syarat Ketentuan dan Kebijakan Privasi, lalu unggah bukti pembayaran Anda.
7. Setelah berhasil mengunggah bukti pembayaran, akan ada konfirmasi tentang Layanan dan Jadwal Kunjungan.
8. Anda bisa menunggu dengan tenang sampai Tenaga Kesehatan PanaCare kami datang sesuai jadwal yang dipilih.
Anggota keluarga dapat didaftarkan sesuai dengan proses awal Panakea Virtue melalui Whatsapp dengan nomor yang berbeda
Layanan Panakea Virtue tersedia hari Senin sampai Sabtu pada pukul 08.00 โ 18.00 WIB. Saat ini kami belum menyediakan layanan di luar jam operasional termasuk konsultasi pada malam hari. Panakea Virtue akan terus berupaya memperluas layanan ke depannya.
Proses pemesanan layanan Panakea Virtue sangat mudah hanya dari WhatsApp untuk proses pemilihan Poduk layanan, Skrining kesehatan, Pembayaran/ input Kode Voucher, Isi Data Pribadi, Pilih jadwal kunjungan homecare, dan proses akan dilanjutkan di lokasi pasien.